Fitur Kalender Accurate Online
Fitur kalender pada Accurate Online berfungsi untuk melihat transaksi-transaksi yang sudah dibuat pada suatu periode dan membuat kalender tentang kegiatan tertentu, kamu dapat melihat dan membuat melalui kalender.
Tapi bagaimana cara menggunakan fitur ini?
Di artikel kali ini saya akan menjelaskan cara menggunakan fitur kalender di Accurate Online. Simak penjelasan lengkapnya!
Langkah-langkah
Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menggunakan fitur kalender di Accurate Online.
1. Pertama kamu harus masuk ke fitur kalender yang ada di dalam modul perusahaan.
2. Kamu dapat melihat transaksi-transaksi yang sudah dibuat di dalam database tersebut.
3. Jika kamu ingin membuat kalender baru untuk kegiatan khusus, maka kamu dapat klik tombol ‘Buat Baru‘.
4. Lengkapi kolom-kolom pada kalender kegiatan khusus yang kamu buat tersebut. Tentukan jenis kegiatan dan deskripsi, serta pengguna yang diperbolehkan untuk mengakses, menambah, mengubah, dan administrasi event.
5. Kamu bisa menentukan detail dari kalender penjualan yang sudah kamu buat dengan mengisi kolom-kolom seperti gambar di bawah.
6. Sesudah klik simpan, maka tampilan akan seperti gambar di bawah ini. Untuk periode februari akan muncul dengan warna dasar kegiatan penjualan.
Baca juga: Fitur Persetujuan Accurate Online
Kesimpulan
Gampang kan?
Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk melihat transaksi-transaksi yang sudah dibuat pada suatu periode dan membuat kalender tentang kegiatan tertentu, kamu dapat melihat dan membuat melalui kalender.
Nah, jika kamu berminat menggunakan Accurate Online, kami menyediakan fasilitas free trial selama 30 hari. Kami juga menyediakan fasilitas training untuk membantu kamu memperdalam fitur Accurate Online. Untuk pendaftarannya kamu bisa klik tombol dan gambar di bawah ini.
Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat. Untuk update lainnya, pastikan kamu mengunjungi website Tri Wibowo.